Jumat, 13 Desember 2013

Upacara Bendera

"Pada hari Senin besok (15/4/13) kelas XII akan melaksanakan Ujian Nasional, dimohon adik-adik kelas XI   dan X untuk mendoakan Kakak- kakakmu agar dapat melaksanakan  ujian den lulus 100%. Amin, Yarabbal'alamin," demikian antara lain yang telah disampaikan oleh Edi Priyanto, S.Pd  dalam amanatnya selaku pembina upacara sekolah SMK Ma'arif NU 2 Ajibarang Senin (8/4/13).


Pembina upacara, yang waka Humas,  SMK Ma'arif NU 2 Ajibarang ini juga mengtakan bahwa kelas XII telah banyak melakukan usaha maksimal seperti peningkatan pembelajaran teori dengan pemadatan,  secara batin/relegius pun kelas tiga dipandu oleh guru agama dan wali kelas  setiap jumat pagi  telah  melaksanakan istighosah, harapannya usaha maksiimal ini jangan sampai disia-siakan atau menjadi anti klimak menjadi sesuatu yang tidak kita harapkan.

Upacara bendera yang kali ini Osis mempercayakan kepada siswa kelas X Analis Kesehatan B berjalan dengan baik dan lancar. Meskipun udara mendung namun hingga selesainya upacara tidak turun hujan. (abah-arul.blogspot.com)



Sent from Catch Notes for Android
https://catch.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.