Rabu, 25 Maret 2015

Try Out SD/MI di SMP Ma’arif NU 1 Ajibarang




Banyu bening (22/3/2015) :Untuk memotivasi dan melatih siswa menghadapi Ujian Nasional (UN) SD/MI , SMP Ma’arif NU 1 Ajibarang   mengadakan Try Out  siswa sekolah dasar se kecamatan Ajibarang dan sekitarnya.
Aruldoc. : 1195 siswa dar 39 SD/MI peserta Try Out.

Try Out yang dilaksanakan hari Ahad (22/3) diikuti tidak kurang dari 1195 siswa SD/MI yang berasal dari 39 SD/MI yang diundang. Kegiatn rutin tahunan ini dimaksudkan untuk pengenalan lingkungan bagi siswa yang di tahun ini akan menyelesaikan pendidikan sekolah dasarnya. Juga menunjukkan kesiapan SMP Ma’arif NU 1 Ajibarang menampung dan membantu siswa melanjutkan pendidikannya di sekolah menengah pertama. Kesiapan Sekolah tidak hanya dari tenaga pendidik dan kependidikan tapi juga fasilitas gedung dan sarana serta prasarana pendidikan sangat layak dan memenuhi syarat sehingga selalu terakreditasi A.

Aruldoc.: Peserta Try Out sedang menerima doorprice


Tarwan, S. Pd selaku Kepala Sekolah menyadari betul mengelola satuan pendidikan swasta tidaklah mudah dan  harus aktif bekerjasama  dengan sekolah jenjang di bawahnya, seperti SD/MI dan tokoh masyarakat di desa. Dan Try Out  juga merupakan salah satu langkah strategis untuk menarik siswa baru masuk ke SMP Ma’arif NU 1 Ajibarang yang  tahun ini telah berusia 40 tahun. (abah-arul.blogspot.com)

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.