Minggu, 17 Juni 2012

Group Hadroh Al-Ikhlas Kracak Juara


Alunan Musik Padang Pasir Membahana di SMK Maarif NU 1 Ajibarang

Group Hadroh  SMK Ma'arif NU 2 Ajibarang
Banyu Bening (18/06/2012) : Lomba Hadroh dalam rangka 20 tahun SMK Maarif NU 1 Ajibarang  berjalan meriah dengan diikuti lebih dari 38 peserta utusan dari daerah  Ajibarang, Pekuncen dan sekitarnya. Bahkan ada group Hadroh peserta lomba dari Brebes.

Ahad, 17 Juni 2012 Komunitas musik Etnis Padang Pasir tumpah ruah di halaman SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang yang telah dua dasawarsa sebagai kepanjangan tangan NU berkhidmat untuk umat dalam Pendidikan. 

Banyaknya peserta lomba menbuat panitia bangga, meskipun baru sekali ini dilaksanakan. Di balik kebanggaan akan antusiasme warga masyarakat Ajibarang dan sekitarnya menyimpan kekurangan yang akan menjadi bahan rujukan ketika akan kembali mengadakan lomba di tahun-tahun berikutnya. Seperti durasi waktu dengan jumlah peserta, sehingga tidak lagi sampai malam hari (19.30 wib). Juga kriteria penghargaan yang disamaratakan  antara Juara dari   perserta umum dan peserta tingkatan pelajar. Karena relatif tidak sama kualitasnya. Untuk mengurangi rasa kecewa dari peserta pelajar salah seorang panitia menjanjikan akan memberikan penghargaan khusus bagi Group Hadroh Sekolah MI s.d SLTA,  yang pengumuman dan penghargaannya akan disampaikan berbarengan dengan Jalan Sehat SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang Ahad, 24 Juni 2012.

Group Hadroh SMP Ma'arif NU 1 Ajibarang
Kejuaraan lomba berhadiah uang tunai Rp 700.000,- ini,  untuk Juara Pertama dimenangkan oleh Group Hadroh Al-Ikhlas dari Desa Kracak, Ajibarang.  Juara Dua diraih Group Hadroh Jamasnaica dari Pekuncen,  ketiga Darrul Muttaqin, dari Group Hadroh Desa Sawangan, Ajibarang Keempat Nurrul Huda Karang Pundung - Pekuncen.

Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Lomba Hadroh Gebyar 20 tahun SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang Menuju Prestasi Gemilang,  semoga tahun depan Alunan Musik Padang Pasir kembali membahana di SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang. (abah-arul.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.