Jumat, 01 Februari 2013

Empat Pilar Menuju Sukses




Kyai Fatkhurrohman, Ketua PC GP Anshor Banyumas
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW SMK Ma'arif NU 2 Ajibarang

Pengajian dalam rangka myemperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh pengurus Osis SMK Maarif NU 2 Ajibarang hari selasa kemarin, (22/1) berjalan sukses.

Peringatan Maulid kali ini mengundang dua pembicara. Satu pembicara yang diundang yaitu unsur Kepolisian Republik Indonesia dari Polsek Ajibarang mebicarakan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba.



Sedang uraian hikmah Maulid Nabi yang mengusung thema keteladanan nabi Muhammad SAW disamapaikan oleh dai muda dari Kranggan Pekuncen, Kyai Fatkhurrohman, ketua PC GP Anshor NU Kabupaten Banyumas.

Dalam uraian hikmah maulid Nabi Muhammad beliau memberikan nasehat kepada siswa siswi Farmasi, Analis Kesehatan dan Keperawatan SMK Maarif NU 2 Ajibarang yang baru mau peratama kali meluluskan siswanya ini, untuk mengetahui dan memahami tugas sebagai orang siswa tidak lain adalah belajar, itu yang pertama. Kedua Asysyiqotu, percaya pada lembaga pendidikan tempat ia menggali ilmu dan kepada tenaga pendidik yang membimbingnya. Ketiga Aljihadu, artinya bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu. Karena barang siapa yang sungguh-sungguh maka ia akan berhasil. Man jadda wajadda. Terahir atau keempat sabar. 

WKS3 dan Ketua Pengurus SMK Manuda Ajibarang


Keempat tips inilah yang antara lain telah disampaikan oleh kyai yang mantan Kepala Desa Kranggan ini dengan penuh humor sehingga sampai turun panggung pun siswa masih terlihat antusias. (abah-arul.blogspot.com).


Sent from Catch Notes for Android
https://catch.comCiutkan pos ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.