Senin, 23 April 2012

Upacara Bendera SMK Ma'arif NU 2 Ajibarang


“Seminggu lagi kelas XI akan melaksanakan Ujian Kenaikan Kelas (UKK), untuk itu di mohon untuk belajar kebih giat lagi” Demikian mengawali pesan Pembina upacara dalam Upacara Bendera SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang Senin (23/4/2012).

UKK kali ini tidak dilaksanakan secara berbarengan dengan kelas X disebabkan kela XI mau PKL (Praktek Kerja Lapangan) sehingga UKK Kelas XI di dahulukan waktunya. Namun demikian, pesan selanjutnya Tri Menik Cahyawati, A.Md yang mendapat giliran tugas sebagai Pembina Upacara menekankan juga kepada siswa kelas X untuk belajar sebagaimana biasanya karena memang kelas X tidak diliburkan. KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) berjalan sebagaimana mestinya.


Sebelum mengakhiri pidatonya Pembina Upacara yang juga Wali Kelas XI Farmasi B menekankan kembali kepada siswa kelas XI untuk belajar yang serius dan ikhlas niscaya akan ada hasilnya. Dan guru dalam membuat soal akan mengukur kemampuan siswanya juga dengan materi yang telah dipelajarinya.

Upacara Bendera  yang dilaksanakan dua minggu sekali di SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang kali ini yang menjadi petugas upacara bendera adalah siswa dari kelas XI Farmasi A. upacara yang juga diikuti oleh dewan guru dan karyawan itupun berjalan dengan hidmat dan lancar sampai dengan akhir acara.(abah-arul.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.