Minggu, 22 April 2012

Khotibul Umam Calon R1 Banyumas



 
Dalam resesnya Anggota DPR RI , Khotibul Umam Wiranu disibukkan dengan  kegiatan bertemu dengan konstituen dan dengan komunitas yang ada kaitannya dengan Komisi yang dibidangi, diantaranya menyambangi para Kepala Desa , menginformasikan peraturan-peraturan yang ada hubungannya dengan pemerintahan desa yang digodog di Senayan Jakarta.

Selain dari itu Kang Khotib yang alumni  Pondok Pesantren Al Hikmah Benda Sirampog Brebes Tahun 1985,  pada Hari Ahad (22/2/12) bertremu dengan para alumni PP Al Hikmah Benda dari wilayah Paku Aji (Pakuncen-Ajibarang) dan sekitarnya bertempat di Rumah Imam Subhi Pancasan.

“Alhamdulillah meskipun terkesan mendadak, keinginan untuk bertemu dengan alumni PP Al Hikmah Benda terlaksana juga. Demi tetap terjalinnya silaturrohmi dan tukar menukar informasi” Demikian Anggota DPR RI yang santri itu mengawali pembicaraannya di hadapan rekan-rekan sealumni.

Diceritakan semasa di PP  Al Hikmah oleh Abah Kyai Masruri Mughni,  ia sering ditugasi kegiatan yang berhubungan dengan kepemimpinan dan berkomunikasi dengan orang banyak. Bahkan Lurah Pondok pun pernah ia embannya.

Di forum alumni yang diadakan setelah  paginya mengadakan pertemuan dengan Kepala Desa se Dapil 1 Banyumas, ada  yang mengusulkan dirinya untuk menjadi calon Bupati Banyumas yang sebentar lagi di helat di jagad penginyongan. Dengan diplomatis ia menjawab, “ Meskipun secara mental dan finansial siap. Tapi keputusan-keputusan politik paling ahir nantilah yang paling menentukan” Ia tak menjawab siap tapi juga tidak menolak usulan seorang yang menginginkanya menjadi orang pertama di Banyumas.(Abah-arul.blogspot.com)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.