Minggu, 01 April 2012

LAPORAN PERKEMBANGAN (PROGRESS REPORT) MAJELIS WAKIL CABANG NAHDLATUL ULAMA AJIBARANG



LAPORAN PERKEMBANGAN (PROGRESS REPORT)
MAJELIS WAKIL CABANG NAHDLATUL ULAMA
AJIBARANG

Sesuai dengan keputusan Muktamar NU ke  32 di Makassar pada Tanggal 22-27  Maret 2011/ 6-12 Rabiul Tsani 1431 H maka MWC NU Ajibarang berkewajiban untuk menyesuaikan program kerja maupun  struktur kepengurusan sejauh yang mungkin dilaksanakan.
Evaluasi pelaksanaan program kerja memasuki akhir tahun ke 4 masa khidmah telah mencapai beberapa program namun ada beberapa program yang belum bisa dilaksanakan sehingga membutuhkan pembahasan bersama dalam Musayawarah kerja sebagai forum tertinggi setelah Konferensi.
Banyak target program yang sudah tercapai namun ada beberapa hal penting yang masih menjadi pekerjaan rumah sampai sekarang. Disini kami harus membuat prioritas program khusus, yang bersifat berkelanjutan. Dengan maksud agar output dari program tersebut dapat dimanfaatkan oleh kepengurusan MWC di Masa-masa yang akan datang.
Juga ada beberapa permasalahan  sangat serius yang menyangkut institusional kelembagan yang dapat merugikan MWC Ajibarang baik secara Moril maupun materiil. Karena ini menyangkut nama dan martabat harga diri jamiyyah NU khususnya di Kecamatan Ajibarang. Hambatan dan masalah yang begitu besar sehingga rapat Pengurus MWC memutuskan untuk membawa masalah tersebut dalam suatu Musayawarah kerja MWC sebagaimana diatur dalam AD /ART NU.



Amruddin Ma’ruf
Ketua Tanfidziyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.