Kamis, 27 Maret 2014

Seribu Lebih Siswa MI/SD Menggeruduk SMP Ma'arif NU 1 Ajibarang

Banyu bening Ajibarang : Peserta Try Out sedang menikmati hiburan yang dipentaskan oleh para siswa-siswi SMP  di Lapangan Basket SMP Manusa Ajibarang

Banyu bening (24/3) : Sebanyak 1190an siswa- siswi MI/SD dari Kecamatan Ajibarang, Pekuncen dan Cilongok pada hari Ahad (23/3) untuk mengikuti try out yang diadakan SMP Ma'arif NU 1 (Manusa) Ajibarang.
Saking banyaknya peserta, panitia meminjam semua  kelas yang ada di SMA Ma'arif NU 1 Ajibarang untuk sebagian peserta yang tak tertampung di gedung SMP Ma'arif NU 1 Ajibarang.


Tujuan  dilaksanakan try out yang diperuntukkan bagi siswa-siswi kelas VI (Enam) , sebagaimana yang disampaikan Tarwan, S. Pd. , Kepala SMP Ma'arif NU 1 Ajibarang ,"Untuk silaturrohmi kami keluarga besar SMP Ma'arif NU 1 Ajibarang dengan siswa-siswi Kelas VI SD/MI dan sebagai tolok ukur keberhasilan belajar siswa selama ini". Kepala Sekolah juga menyampaikan harapannya kepada siswa-siswi MI/SD setelah selesai pendidikan di jenjang MI/SD mau datang kembali ke SMP Ma'arif NU 1 Ajibarang untuk meneruskan pendidikannya di jenjang yang lebih tinnggi. 

Tidak lupa beliu juga berterima kasih kepada para guru pendamping atas kerjasamanya.sehingga try out kali ini mencapai 1.190 peserta. 

Dengan diadakan try out ini Ketua Pengurus SMP Manusa Ajibarang, H Ahmad Sofyan, S.Pd mengucapkan terima kasih dan memberi apreiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan antusiasme para pembina pendamping sehingga try out kali mencapai 1.190 peserta. "Dan ini adalah merupakan ujud kepedulian panjenengan senagai guru kelas enam untuk mencapai sukses". Dan tidak itu saja, selaku pengurus atau komite sekolah dalam sambutannya beliau juga menginformasikan program kerja pengurus yang sudah, akan dan sedang dilaksanakan  yang berkaitan dengan sarana dam prasarana, kedepan akan lebih ditingkatkan baik secara kuantitas mapun kualitas. "Untuk perwajahan gedung sekolah ini kami sedang membangun dua lantai dengan kapasitas sembilan ruang kelas dan kantor" Demikian antara lain sambutan H Ahmad Sofyan, S.Pd selaku ketua pengurus SMP Ma'arif NU 1 Ajibarang. (abah-arul.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.