Jumat, 15 November 2013

Reorganisasi pengurus SMK Ma'arif NU Ajibarang

Banyu bening (15/11/13) : Serius tapi santai



Banyu Bening (16/11/2013) : Selesainya masa jabatan pengurus SMK Ma'arif NU Ajibarang yang sudah lebih dari satu bulan sebagaimana SK yang ada maka, Majlis Wakil Cabang NU Ajibarang mengundang pengurus SMK yang telah habis masa jabatannya untuk duduk bersama membahas kelanjutan atau reorganisasi pengurus yang membawahi dua sekolah yaitu SMK Ma'arif 1 Ajibarang dengan program keahlian teknik mesin dan TKJ juga SMK Ma'arif NU 2 Ajibarang dengan program keahlian kesehatan.


Rapat reorganisasi pengurus SMK Ma'arif NU Ajibarang dilaksanakan di SMK Ma'arif NU 2 Ajibarang kemarin sore ( Jumat, 15 November 2013) dipimpin oleh Slamet IA, Ketua LP MWC Ma'arif NU Ajibarang disaksikan langsung oleh Ketua PC LP Ma'arif NU  Kabupaten Banyumas, A. Rozikin, S.Pd di dampingi Juanda, M. Pd telah memilih tiga orang dewan pembina.


Dewan Pembina terpilih :
1. Drs H Djamil Muntoha
2. KH Zuhdi Azhari
3. H Sunardi YP


Adapun yang terpilih menjadi dewan pengurus;
1. Ketua I    : Drs Haris Nutiono
     Ketua II  : Amrudin Ma'ruf
2. Sekretaris : Busrol Khafi, S. PT
3. Bendahara : Drs H. Ainurrohim
4. Anggota     : H. Afifudin Idrus, M.Ag dan H. Rahmat Efendi, S. Ag, M.Ag

Add caption


 Dengan terpilihnya sembilan personil Ketua PC LP Ma'arif NU Kabupaten Banyumas SMK Ma'arif NU 1 dan 2 Ajibarang kedepan akan  lebih baik," sekarang pun SMK Ma'arif NU Ajibarang sebenarnya telah menjadi icon sekolah Ma'arif di Banyumas. Dan semoga cita-cita untuk mendirikan Perguruan Tinggi segera terwujud dengan dorongan semangat kepengurusan yang baru ini" demikian harapan A.Rozikin,S.Pd selaku orang nomor satu di PC LP Ma'arif NU Kabupaten Banyumas.(abah-arul.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.